Lupakan Rumus Ajaib Sukses

Jika anda sedang mencari "rahasia" untuk meraih sukses, lupakan saja. Tidak ada rahasia! Lupakan rumus ajaib sukses , lift menuju kesehatan, kebahagiaan serta kesuksesan anda sedang "rusak". Anda harus menggunakan tangga, setapak demi setapak. Sebuah kalimat dari seorang salesman nomor satu di dunia, Joe Girard ini telah memotivasi saya.

Tidak pernah ada terlintas di pikiran saya untuk mencari seperangkat rahasia atau jalan pintas ajaib menuju sukses. Saya sudah sering melihat dan membaca cerita tentang para penipu yang dengan sengaja mengambil uang dari mereka dengan menjanjikan jalan menuju puncak. Saya selalu merasa ada sesuatu yang mencurigakan di balik hal tersebut. Saya tidak pernah mempercayainya 100% penuh.

Setiap kali saya bertemu dengan persoalan seperti itu, saya selalu bertanya pada diri saya sendiri, "Mengapa? Mengapa orang yang mengklaim punya rahasia menuju "sukses" mau melepaskannya begitu saja kepada orang lain?" Jika memang punya sesuatu seperti itu, anda mungkin akan menyimpannya seorang diri saja. Benar?

Dulu saya adalah orang yang malas dan masih terlalu menikmati hidup dengan bersantai-santai. Saya juga pernah merasakan betapa mudahnya mendapatkan uang dengan berjudi. Ya saya katakan itu memang mudah bagi anda yang mampu menahan emosi dalam berjudi. Persoalannya, mampukah anda seperti itu?

Sejak awal sudah saya katakan bahwa tidak ada jalan pintas dan rahasia menuju sukses. Akan saya tunjukan kepada anda cara menjadi sukses dengan memanfaatkan kepintaran anda. Jika menurut anda ada cara lain, lupakan saja. Anda akan "mati". Tidak ada jalan lain.
Ketika sukses, teman-teman anda melihat siapa anda. Ketika jatuh, maka anda akan melihat siapa teman-teman anda
rumus ajaib sukses

Tangga yang harus dilalui untuk menuju sukses

Biar saya pertegas satu hal. Tidak ada sesuatu yang ajaib dengan menyusun sebuah daftar pekerjaan yang harus anda lakukan untuk menciptakan kesan bagus. Siapa saja dapat melakukannya. Saya bicara tentang siklus tindakan yang harus anda lakukan setiap hari dalam hidup anda secara otomatis, mulai dari anda bangun pagi hari.

Persiapan mental

Tangga pertama yang harus anda injak terlebih dulu adalah fokus pada pengambilan keputusan yang sehat dengan sikap positif, sebuah rencana yang rapih, kesiapan bekerja, dan kesiapan untuk membuat kesan yang tepat. Siapkan diri sebaik mungkin sebelum anda bertemu dengan siapa pun. Tangga ini tidak bisa anda lompati. Anda harus mangambil kunci yang ada di tangga tersebut untuk membuka "pintu" level berikutnya.

Mulai berinteraksi

Tangga kali ini adalah bagaimana anda berinteraksi secara positif dengan orang atau rekan bisnis yang anda temui. Pada tahap ini, penekanannya adalah penampilan yang tajam, peka, dan sadar. Anda harus selalu tampil pada sisi terbaik anda. Mulai sekarang anda harus merubah penampilan anda. Kesan pertama yang orang lain lihat adalah pada wajah dan mimik anda, gaya anda berpenampilan yang profesional.
Hanya pohon dengan buah yang matang dan manislah yang akan sering dilempari oleh orang-orang

Menyelesaikan transaksi

Tahap kali ini adalah tentang keberhasilan mendapatkan hasil dari apa yang anda inginkan. Merebut kepercayaan pelanggan ataupun rekan bisnis anda adalah target utamanya. Belajar menjual diri adalah tujuan inti. Setelah itu, barulah transaksi akan tertutup secara otomatis.

Istirahat sejenak

Tahap ini adalah yang paling menyenangkan dan wajib bagi anda untuk melakukannya, karena anda harus menyegarkan kembali diri anda dengan ganjaran atas pekerjaan yang diselesaikan dengan baik. Setiap saya berhasil meraih dan melampaui sasaran saya, saya pasti akan mengapresiasikan diri saya sendiri. Anda juga harus begitu. Rayakan kerja keras anda karena anda harus segera siap memulai kembali siklus tersebut dan menyiapkan diri untuk tantangan selanjutnya.

Tentunya cara di atas ini mudah dan pernah terlintas dalam pikiran anda, tapi apakah itu sudah di jalani dengan baik? Dengan menyiapkan diri sebaik-baiknya dalam menyambut hari, dan dengan menunjukan sisi tajam tetapi peduli saat berinteraksi dengan pelanggan. Ganjaran di akhir semua itu adalah menyuntik kembali energi ke dalam diri sehingga dapat termotivasi melakukannya lagi dan lagi.

Saya sering menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan pendekatan saya menuju keberhasilan. Dedikasi dan komitmen adalah kunci utama menjadi juara sejati. Sekarang sederhana saja, jika anda memang ingin sukses, ikuti aturan mainnya.
Kesuksesan yang sesungguhnya tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan dibandingkan dengan dirimu sebelumnya

1 comments:

Kisah Nyata
Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan saya juga sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang member saya dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi,semua masalah bisa diatasi AKI. Ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terima kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb. Allahuakbar...Allahuakbar...








Reply

Post a Comment

Chrome Pointer