7 Perubahan Mental yang dapat menjadikan Anda Millionaire

Dalam 12 bulan terakhir ini, saya telah menghasilkan 100 juta rupiah dalam komisi tanpa pekerjaan yang tetap, di mana pesaing saya setidaknya dua kali lipat usia saya dengan 10 kali masa jabatan dalam bisnis mereka. Saya tidaklah memiliki gelar master dari sebuah universitas bergengsi, yang saya terima ketika saya masih 20 tahun hanyalah sebuah ilmu manajemen keuangan. Saya telah sering berpindah-pindah tempat tinggal bersama keluarga saya.

7 Perubahan Mental yang dapat menjadikan Anda Millionaire

Hal-hal yang sangat baik tidak menjamin masa depan yang begitu cerah

Ketika saya selesai sekolah, saya sempat bekerja pada sebuah toko plastik. Pertama beberapa bulan yang brutal, dan saya sempat membuat kesimpulan bahwa mencapai keberhasilan sangatlah sulit daripada yang saya pernah bayangkan. Meskipun menjadi seorang overachiever sepanjang hidup saya, saya menemukan diri saya bertanya-tanya bagaimana untuk benar-benar unggul di dunia nyata ketika semuanya adalah penting.

Setelah menciptakan kembali roda untuk diriku sendiri dari waktu ke waktu, saya mulai menyadari bahwa rahasia sukses milenium dalam dunia bisnis adalah kombinasi dari grit dan berpikir kreatif. Berikut adalah tujuh pergeseran mental yang saya terapkan sebagai turbo charge pertumbuhan income saya.

Usia hanyalah angka

Jika Anda berpikir usia Anda sebagai aset yang dapat dilakukan dalam berbagai cara, itu bisa menjadi pembeda yang sangat kuat. Saat Anda mulai memberikan diri Anda alasan untuk tidak menjadi sukses, maka saat-saat kegagalan Anda hampir pasti. Jika Anda yakin Anda benar-benar dapat membuat, maka Anda akan dapat menciptakan itu. Buat bola salju dari momentum yang membuat orang ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda.

Investasikan kembali diri Anda

Investasi yang paling aman yang pernah dibuat untuk masa depan adalah membaca setidaknya 30 menit sehari, mendengarkan podcast yang relevan saat mengemudi dan mencari mentor yang penuh semangat. Anda tidak hanya perlu menjadi master di bidang Anda, Anda perlu menjadi jenius baik bulat mampu berbicara tentang topik apapun, entah itu keuangan, politik atau olahraga. Mengkonsumsi pengetahuan seperti udara dan menempatkan diri Anda untuk belajar di atas segalanya.

Saya juga percaya bahwa sangat penting untuk memanjakan diri Anda dengan berolahraga yang sehat dalam rangka untuk menghargai kerja keras Anda dan menghindari kelelahan. Pertimbangkan hal yang menonjol pada pengalaman mengesankan dan kemewahan yang akan meningkatkan gaya hidup Anda. Saya hampir mendapatkan pijat mingguan dan itu adalah salah satu cara saya meng-hacks produktivitas terbaik  dalam bekerja.

Hindari memaksakan fisik

Perhatian bahwa sumber daya kita sangatlah terbatas dan setiap hari dapat menjadi sebuah hambatan pada produktivitas. Tidak peduli stamina mental yang berkembang dari waktu ke waktu, selalu ada akan menjadi ambang batas di mana Anda harus memecah usaha Anda yang tersisa untuk hari berikutnya agar menjadi optimal.

Simpan daya mental Anda dengan membuat keputusan dengan lebih reversibel dan agresif sehingga Anda bisa menjalankan tugas-tugas sederhana menjadi auto. Saya tahu apa yang seharusnya saya pakai untuk bekerja dan bagaimana saya menjaga pola makan yang cocok setiap harinya. Apakah Anda juga sudah melakukannya?

Bangun pemikiran yang elastis

Pembeda terbesar antara biasa-biasa saja dengan keberhasilan yang meroket adalah pada kemampuan untuk bekerja secara produktif selama berjam-jam pada suatu waktu. Ini membentang panjang ketika pekerjaan penting adalah hampir secara eksklusif selesai. Fokus adalah yang terpenting dan tanpa sengaja itu akan mengembangkan stamina mental. Anda tidak akan dapat secara efektif bersaing dengan orang-orang yang telah sistematis membangun daya tahan mereka selama puluhan tahun dalam dunia bisnis.

Cepat melacak keterampilan Anda dengan memperhatikan gangguan dan mengenalinya ketika Anda mulai berjalan keluar dengan fokus. Melakukan analisis mendalam tentang kegiatan sehari-hari Anda setiap malam dan agresif adalah cara mencari peluang untuk perbaikan.

Berpikir besar dan menjadi besar

Ilmu di balik penetapan tujuan dan kemampuan luar biasa untuk mempercepat kesuksesan adalah sempurna. Jika Anda belum memiliki tujuan dalam satu, lima atau 10 tahun kedepan, lakukanlah sekarang. Saya melihat saya yang kedua adalah saya yang bangun setiap pagi dengan disiplin. Sekarang tanyakan pada diri sendiri, apa yang akan terjadi untuk mencapai tujuan 10 tahun Anda hanya dalam satu tahun?

Kekuatan yang melekat dalam menjaga konsistensi dengan tujuan yang diakui dapat bekerja baik secara positif maupun negatif, dan menimbulkan kekhawatiran jika Anda menjangkar diri Anda untuk waktu yang lebih lambat dalam mencapai prestasi. Rajinlah mencatat jalur optimal yang mampu mendorong Anda untuk batas yang Anda mampu lakukan.

Jadilah metodis

Rencanakan pekerjaan Anda dan kemudian lakukan sesuai rencana Anda. Mungkin terobosan terbesar saya adalah otomatisasi skala besar sistem pemasaran saya. Saya membuat sebuah proses yang memungkinkan saya untuk dapat menggandakan pemasaran saya sambil meningkatkan tingkat konversi sejauh ini.

Cara paling mudah untuk menempatkan rencana konten Anda sendiri adalah membuat kampanye multi-step yang menyentuh prospek melalui berbagai media yang berbeda setiap minggu selama setidaknya satu bulan. Mengikuti urutan logis dan kerajinan konten Anda dengan cara terus-menerus, sementara tidak pernah melakukannya dengan rasa jengkel.

Tidak dalam peran penjualan? Anda dapat mengambil pendekatan yang sama untuk setiap posisi analitis, kreatif atau administrasi dengan mengembangkan sistem organisasi yang elastis yang membantu meningkatkan efisiensi Anda ketika menghadapi tugas yang berulang.

Percaya pada diri sendiri

Jika tidak Anda, lalu siapa? Seseorang telah membuatnya, dan tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk menjadi orang yang selalu berada dalam mimpi liarnya. Hampir setiap orang yang pernah gagal memiliki alasan. Orang-orang sukses memiliki cerita dari tantangan yang mereka hadapi dan tahu cara mengatasinya dengan solusi kreatif. Saat Anda percaya diri merasa bahwa tidak ada yang tidak bisa dipelajari atau dikembangkan, maka tidak ada lagi hambatan dalam memecahkan kasus sampai paling kompleks sekalipun.

Jika Anda masih tidak yakin bagaimana untuk memulai, mulailah dengan janji untuk bekerja menuju pencapaian keunggulan yang konsisten setiap saat, setiap hari. Ini adalah blok bangunan dasar dan mentalitas yang saya dirikan dalam membangun karir saya.
Tetap sederhana dan ingat bahwa keberhasilan bukanlah hak. Jika Anda benar-benar ingin unggul, Anda harus keluar dari zona nyaman Anda

Post a Comment

Chrome Pointer